Camat Bojong Beri Bantuan Korban Kebakaran

FAKTA PANDEGLANG – Camat Bojong, Agus Amin Mursalin memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran, di Kampung Pamatangcalung, Desa Mekarsari, Senin (16/7/18), bantuan tersebut berupa makanan siap saji, uang tunai serta perlengkapan rumah.

Menurut Camat, bantuan yang diserahkannya tersebut dengan harapan bisa meringankan beban hidup korban. Soalnya, kondisi korban saat ini sudah tidak memiliki tempat tinggal, sebab akibat bencana kebakaran tersebut, saat ini korban harus kehilangan bangunan rumah.

“Sekarang ini korban dievakuasi di rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. Karena bangunan rumah korban tidak ada yang tersisa berikut isi rumahnya,” ungkapnya

Lanjut Camat, meakipun korban kebakaran itu telah dibantu oleh dirinya, namun ia juga berharap agar ada bantuan lagi dari pihak Pemda Pandeglang. Bahkan dirinya juga mengaku, akan mengajukan untuk bangunan rumah, supaya korban kebakaran itu bisa memiliki tempat tinggal lagi yang layak.

“Nantik akan kami ajukan untuk pembangunan rumah. Mudah-mudahan ajuan yang kami lakukan bisa cepat direalisasi, sehingga korban bisa cepat memiliki rumah lagi,” katanya

Baca : http://faktapandeglang.co.id/rumah-warga-pamatang-calung-ludes-terbakar/

Nodih, korban kebakaran mengaku, sangat berterimakasih kepada pihak Kecamatan Bojong yanh telah memberi bantuan kepada diriny. Kata dia, melalui bantuan tersebut, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan poko sehari-hari.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Camat Bojong yang telah memberikan bantuan ini. Karena dengan adanya bantuan itu, bisa meringankan beban kebutuhan kami,” ujarnya. (Achuy)