CV Aldian Siap Bertanggungjawab Atas Bangunan Dermaga Situ Cikedal

PANDEGLANG – Pelaksana pembangunan dermaga di kawasan objek wisata situ Cikedal, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang yakni CV Aldian, siap bertanggungjawab atas ambruknya bangunan dermaga tersebut, sebab proses pengerjaan bangunan itu belum selesai secara keseluruhan, sehingga masih banyak waktu untuk menyelesaikan proyek tersebut.

Direktur CV Aldia, Dian mengatakan, bahwa pihalnya siap bertanggungjawab dan menyelesaikan pekerjaan pembangunan dermaga tersebut. Ia juga mengaku, sekitar tiga hari kedepan akan segera melakukan perbaikan terhadap bangunan dermaga yang runtuh itu.

“Tentu kami juga bertanggungjawab atas proyek dermaga itu. Karena hal itu sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelaksana, untuk memperbaiki kerusakan dan menyelesaikan pembangunan,” ungkap Dian saat ditemui usai meninjau lokasi proyek dermaga situ Cikedal, Rabu (5/12/18)

Kata dia, bahwa pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Pandeglang soal kondisi bangunan dermaga tersebut. Maka dari itu sekitar tiga hari kedepan, akan segera melakukan perbaikan. Apa lagi kata Dian, kontrak waktu pelaksanaan belum habis, sehingga masih ada waktu untuk merampungkan pembangunan itu.

“Intinya kami sangat tanggungjawab atas apapun yang terjadi di lapangan. Maka hari ini kami cek lokasi seberapa besar kerusakan pada dermaga itu,” katanya

Baca : http://faktapandeglang.co.id/ternyata-proyek-dermaga-situ-cikedal-milik-dispar-pandeglang-bermasalah/

Di tempat yang sama, pelaksana lainnya, Ahmad Toni mengaku, akan secepatnya melakukan perbaikan terhadap bangunan dermaga situ Cikedal tersebut. Soalnya ia jiga ingin segera merampungkan pekerjaan itu, sehingga sarana penunjang objek wisata tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami sangat optimis pengerjaan pembangunan itu tepat waktu dan hasilnya optimal,” ujarnya. (Achuy)