Dede Sumantri; Sambangi Korban Kebakaran

PANDEGLANG – Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dede Sumantri Daerah Pemilihan (Dapil) 5, sambangi korban kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan rumah milik keluarga Hamdi di Kampung Bunian Desa Suryanen Kecamatan Patia.

“Untung saja api tidak menyebar kepermukiman lainnya. Dalam kejadian kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian sekitat Rp. 50 juta,” katanya. Jum’at (29/3/19).

Lanjut Dede, menyampaikan kedatanganya untuk memberikan bantuan berupa beras, makanan dan sedikit uang tunai, semoga ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban bagi korban kebakaran.

“Kedatangan saya ke rumah korban untuk bersilaturaumi dan memberikan sedikit rizki, semoga Allah memudahkan aktivitas bagi keluarga korban dan bisa segera membangun rumah kembali,” ujarnya.

Selain itu, bantuan yang diserahkannya tersebut dengan harapan bisa meringankan beban hidup korban. Soalnya, kondisi korban saat ini sudah tidak memiliki tempat tinggal, sebab akibat bencana kebakaran tersebut, saat ini korban harus kehilangan bangunan rumah.

“Saya turut prihatin atas kejadian ini. Mudah-mudahan mereka (korban, red) tetap bersabar dan tabah,” harapnya. (Oriel)