Dede Taufik: Bara Dimyati Bersinergi Menangkan Pak Dimyati 

PANDEGLANG – Ketua Relawan Bara Muda Dimyati Dede Taufik mengatakan Sebagai Relawan Muda, dirinya akan bersinergi dengan Relawan Bapak Dimyati Natakusuma lainnya yang ada, dan lebih senior untuk memenangkan bapak Dimyati Natakusuma di Pileg 2019.

“Bara Muda Dimyati murni lahir dari Inisiatif para Pemuda-Pemudi yang berhimpun Dan mebentuk BARA Muda Dimyati memang murni lahir dari Inisiatif para pemuda-pemudi yang berhimpun dan membuat wadah perjuangan,” kata Dede.

Dia mengatakan Bara Muda Dimyati Itu Bukan Organisasi Bentukan Langsung bapak Dimyati Natakusuma.Dia rasa sah-sah saja membuat wadah organisasi yang berafiliasi dengan tokoh manapun karna Itu dilindungi Undang-udang  dan HAM yang berlaku di negeri Ini.

“Sampai Saat Ini Kami Pengurus BARA Muda Dimyati terus bergerak untuk melakukan rekrutmen anggota dengan target deklarasi di 4 Zona dua bulan kedepan. Alhamdulillah sudah mulai mendapatkan respon positive beberapa pemuda yang menghubungi kami menyatakan siap bergabung Dalam Wadah Bara muda dimyati,” tuturnya.

Tidak hanya itu Bara Muda Dimyati juga melakukan pembinaan Para Pemuda Di Bidang Seni, Olahraga Dan Entrepreneur. Dan Kita Menilai Bapak Dimyati Natakusuma memiliki perhatian lebih selama Ini untuk ketiga  bidang tersebut.

“Oleh kerna itu kami langsung meminta meliau untuk menjadi ketua dewan pembina tanpa membahasnya terlebih dahulu bersama bapak dimyati,” katanya. (Gus)