Deklarasi BJM Ditandatangani 29 Perwakilan Daerah, Jokowi-Ma’ruf Target Menang

FAKTA PANDEGLANG – Tokoh-tokoh Masyarakat Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat inisiasi Balad Jokowi-Ma’ruf (BJM) dengan mendeklarasi dukungan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 yang diucapkan dan ditandatangani pada acara silaturahmi di Bukit Gumati Kota Bogor Jawa Barat, Minggu Sore (14/10).

Deklarasi dukungan BJM ditandatangani oleh perwakilan tokoh dari 29 daerah di Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, dihadiri lebih dari 400 tokoh. Pada acara tersebut membahas langkah yang akan ditempuh BJM untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019.

Handi Kusnandi Koordinator BJM Provinsi Banten didampingi oleh Ilham koordinator Cilegon, Ustad Hasan koordinator Serang dan Lebak, serta Kiai Arfan koordinator Pandeglang yang ikut menyuarakan dukungan untuk BJM muncul melalui berbagai pertimbangan demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), “Dukungan ini disepakati dan diberikan oleh tokoh-tokoh, relawan BJM, masyarakat Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, setelah menelaah, meninjau, serta menimbang visi, misi, dan rekam jejak pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Ir. H. Joko Widodo – Prof. Dr. (HC) KH Ma’ruf Amin,” kata Handi.

Senada dengan Handi Kusnandi, Willy Purna Samadhi inisiator Balad Jokowi-Ma’ruf Banten, DKI Jakarta,  Jawa Barat menegaskan, BJM akan menjadi wadah aspirasi warga dan menjadi saluran untuk Jokowi dan tim suksesnya dalam menyampaikan program-program kerjanya kepada masyarakat.

“Kalau ditanya soal persentase suara, target kami menang, baik di Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Soal persentase kan kata beliau cuma satu, pokoknya menang,” tandasnya. (Achuy)