Dewan Minta Bupati Tuntaskan Pembangunan Insfratruktur

FAKTA PANDEGLANG – Dede Sumantri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang dari zona 4, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta kepada Bupati Pandeglang (Irna Narulita-red) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) untuk memprioritaskan pembangunan insfratruktur jalan Bama-Pagelaran yang berada diwilayah Kecamatan Pagelaran. Kamis, (16/11/2017).

“Untuk jalan bama-pagelaran sepanjang 5 km, namun yang baru dibangun dengan cara pengecoran sekitar 2 km, dan masih ada yang belum diperbaiki jalan tersebut kurang lebih 3 km, saya meminta kepada dinas terkait untuk segera memprioritaskan untuk melanjutkan pembangunan insfratruktur tersebut,” terangnya.

Dede menerangkan, pada 2018 nanti pembangunan jalan tersebut bisa segera dituntaskan sehingga target Bupati Pandeglang untuk perbaikan jalan yang menghubungkan antar Kecamatan bisa terselesaikan.

“Saya berharap untuk jalan bama-pagelaran untuk segera diperbaiki, lantaran ini menyangkut kepentingan masyarakat, kalau jalannya bagus, tentu ini sangat terbantu perekonomian warga,” terangnya. (Oriel)