Dimyati Sebut Tidak Tahu Ada Relawan Bara Muda Dimyati

PANDEGPANG – Ahmad Dimyati Natakusumah menyebutkan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa dalam acara yang digelar disalah satu Cafe di Pandeglang untuk ikut serta dalam deklarasi Relawan Bara Muda Dimyati.

Hal tersebut diungkapkan Dimyati Natakusumah usai menjalani pemeriksaan atau klarifikasi terkait dugaan penggunaan fasilitas negara untuk kepentingan kampanye, di kantor Bawaslu Pandeglang, Senin (3/12/2018).

“Bapak gak tau, itu bara muda Dimyati juga gak tahu. Gimana atau siapa nya (Gimana dan siapa relawannya-red),” ungkap Dimyati

Karena menurutnya banyak masyarakat baik dari pemuda dan pemudi yang menyatakan dukungannya kepada Dimyati dengan cara membuat komunitas atau Relawan yang membubuhkan nama Dimyati dalam komunitasnya.

“Ada Bara muda Dimyati, ada Jangkar (Jaringan Keluarga) Dimyati ada Komunitas Strategi Ahmad Dimyati (Kostrad) banyak sekali itu Dimyati, ya bapak tidak bisa melarang,”bebernya panjang lebar

Padahal menurutnya, Komunitas-komunitas relawan yang membutuhkan namanya tersebut tidak berpengaruh, Namun Dimyati tidak ingin mempersoalkannya. Karena mungkin Dimyati yang dimaksud bukan dirinya.

“Tapi sebetulnya kalau bapak pikir ngapain sih beginian, tapi kalau mereka mau pake ya silahkan. Mungkin Dimyatinya bukan saya, karena banyak nama-nama Dimyati lain,”imbuhnya. (Gatot)