Final, Pertandingan Volly Ball Tegalwangi vs Noong

FAKTA PANDEGLANG – Beberapa masyarakat antusias menyaksikan final pertandingan Volly Ball antar tim dari Tegalwangi melawan tim Noong, dalam kegiatan open turnamen Tegalwangi Cup yang diselenggarakan langsung tepatnya di lapangan Desa Tegalwangi Kecamatan Menes Selasa (2/10/18) kemarin.

Final, open turnamen volly ball tersebut dimenangkan oleh tim dari Tegalwangi dengan skor 3 set, dalam melawan tim volly ball dari Noong yang hanya mendapatkan skor 1 set pada babak pertama. Selain itu, untuk kejuaraan 1 dan 2 berupa piala penghargaan dan uang tunai, yakni juara 1 mendapatkan Rp. 1.250.000,- dan juara 2 Rp. 750.000,-

Pantauan di lokasi, nampak terlihat ribuan warga memadati sekeliling lapangan serta sorakan dan teriakan cukup ramai dari para penonton dan masing-masing suporter untuk menyaksikan pertandingan open turnamen volly ball yang diselenggarakan langsung oleh pihak desa setempat.

Mu’min pelaksana kegiatan open turnamen Volly Ball mengatakan, untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat sekitar maupun dari luar, Bahkan tidak hanya itu, melalui open turnamen Volly Ball ini akan dapat melahirkan atlite volly ball yang baik dan handal, kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif. Ia juga melihat, semua kedua tim dalam berlaga cukup sportif dalam bermain.

“Kegiatan open turnamen volly ball ini cukup meriah, bahkan masyarakat dari beberapa desa juga cukup antusias ikut serta menyaksikan final volly ball,” ujarnya.

Kiki Maulana Sopa, Kepala Desa (Kades) Tegalwangi mengapresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan open turnamen volly ball, selain itu kedua tim tersebut dalam melakukan permainan yang cukup sportif, artinya dalam bermain itu harus bisa mengedepankan nilai kebersamaan, kekompakan karena tujuannya untuk lebih meningkatkan nilai persaudaraan dan jalinan silaturahmi antar pemain.

“Alhamdulillah kegiatan open turnamen volly ball Tegalwangi Cup selesai diselenggarakan, akan tetapi yang lebih pentingnya yaitu nilai silaturahmi terjalin dan kekompakan masyarakat selalu terjaga,” katanya

Hedi Suhaedi, suporter dari tim volly ball tegalwangi menyampaikan dalam melakukan permainan bukan perkara mudah maka dari itu pihaknya menyarankan kepada timnya harus benar-benar serius dan kerja ekstra untuk meraih kejuaraan. Intinya tim itu harus ada kekompakan agar bisa mendapatkan hasil yang optimal, karena dalam bertanding tersebut jangan menganggap mudah pada lawan dan belum tentu menang.

“Saya berharap kepada tim tegalwangi dalam bermain volly ball ini harus serius, jangan menganggap lawan kita itu mudah karena belun tentu kita menang adapun kalah atau menang dalam sebuah permainan itu sudah biasa, namun teman-teman tim tetap harus mengedepankan kekompakan,” imbuhnya. (Oriel)