HMM Unma Banten Gelar Kontes Modifikasi Sepeda Motor

FAKTA PANDEGLANG – Tepat di Hari Sumpah Pemuda 2018, Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Unma Banten, menggelar kegiatan kontes modifikasi sepeda motor di lingkungan Kampus setempat. Kegiatan tersebut, selain menjadi program tahunan bagi para Mahasiswa Fakultas Tehnik Mesin juga ajang peningkatan bakat bagi para peserta yang ikut dalam kontes tersebut.

Ketua pelaksana kegiatan, Ridwan Solehudi mengatakan, kontes modifikasi motor tersebut merupakan sebuah agenda tahunan bagi Mahasiswa dari Fakultas Tehnik Mesin. Kata dia, peserta yang ikut dalam kegiatan itu cukup banyak, bahkan tidak hanya dari Pandeglang saja, melainkan dari daerah luar Pandeglang juga cukup banyak.

“Peserta dari luar daerah juga sangat banyak. Mulai dari Purwodadi, Bandung, Bengkulu, Bekasi dan Jakarta. Jadi kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Pandeglang atau Banten saja,” ungkapnya

Kata dia, para pecinta modifikasi motor berdatangan dari berbagai daerah, untuk menampilkan hasil modifikasi motor dalam kontes yang digelarnya tersebut.

“Ada sekitar 80 peserta dari beberapa daerah di Indonesia yang ikut dalam kegiatan ini,” katanya

Salah seorang peserta dari Purwodadi mengaku, sangat senang bisa ikut dalam kontes modifikasi motor di Pandeglang-Banten ini. Kata dia, melalui kegiatan ini ia bisa menampilkan motor hasil modifannya.

“Mudah-mudahan kendaraan motor hasil modifan saya ini menjadi juara,” harapnya. (Achuy)