Irna Narulita Ajak ASN Naik Sepeda ke Kantor

FAKTA PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk menggunakan sepeda menuju kantornya masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan Irna Narulita saat memberikan sambutannya di acara Sepeda Nusantara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), Di Stadion Badak Kuranten, Minggu (23/9/2018).

“Hari Selasa nanti para pegawai kita ajak menggunakan sepeda menuju kantornya dan tidak menggunakan motor maupun mobilnya,”ajaknya

Selain menghemat Bahan Bakar Mnyak, dengan bersepeda maka tubuh akan tambah sehat sehingga akan mempengaruhi pikiran menjadi positif realitas dan menjadi produktif.

“Karena jlka badan kita sehat, maka pikiran lebih realistis dan pastinya lebih produktif dan menginspirasi banyak orang,”bebernya panjang lebar.

Masih kata Istri Anggota Komisi I DPR RI, Ahmad Dimyati Natakusumah, bersepeda juga sama dengan ikut serta mensukseskan program pemerintah pusat dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan hidup.

“Selain itu, dengan bersepeda kita mendukung program Nasional untuk menjaga dan melestarikan lingkungan kita,”imbuhnya. (Gatot)