Kungker Bupati, Masyarakat Menes & Kades Banyak Yang Curhat

FAKTA PANDEGLANG – Masyarakat di wilayah Kecamatan Menes, banyak yang Curhat kepada Bupati Pandeglang saat berkunjung ke Menes, Rabu (11/7/18), curhatan yang disampaikan kepada Kepala Daerah tersebut kebanyakan tentang infrastruktur di Menes yang hingga saat ini masih minim.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang Kades Cigandeng, Sukma yaitu tentang jalan poros desa Cigandeng-Kananga, Alaswangi-Cikedal, Menes-Tegalwangi, Sukamanah-Pulosari, Pakojan-Pasir Kalapa, Muruy-Karyasari. Selain itu, Gedung TK Kananga, Gedung TK Negeri Cilabanbulan, Poskesdes Cilabanbulan, Jembatan Citapos Menes dan sarana Penerangan Jalan Umum (Pju).

Tidka hanya itu, Curhatan tersebut juga disampaikan oleh beberapa warga Menes yang lain, seperti keluhan tentang kesulitan dalam membuat BPJS yang diwakili, honorarium Guru TK/PAUD serta keluhan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Sukma Kades Cigandeng, berharap agar Pemkab Pandeglang bisa segera menindaklanjuti apa yang telah disampaikannya tersebut. Sebab kata dia, masyarakat sangat membutuhkan jalan yang bagus dan sarana pendidikan yang layak serta bangunan yang lain yang memadai.

“Jika ruas jalan bagus maka ekonomi masyarakat juga akan berkembang maksimal. Karena jalan merupakan penunjang utama bagi kemajuan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkapnya. (Achuy/Riel)