Lagi, Komisi III Tanggapi Bantahan Pelaksana Proyek Menara Pandang

FAKTA PANDEGLANG – Sekretaris komisi III DPRD Pandeglang, yang juga Ketua Balawista Pandeglang, Muhlas Halim tanggapi bantahan dari pihak pelaksana proyek menara pandang yang ada di kawasan wisata Karangsari Carita, yakni Yudi Sutira. Sebab dalam menjalankan pembangunan tersebut bukan persoalan untung rugi, namun kualitas bangunan yang harus diperhatikan.

Menurut Muhlas, dalam pengerjaan pembangunan tersebut, bukan berbicara soal untung dan rugi. Akan tetapi, kualitas harus diperhatikan, karena anggaran yang digunakan bukan milik pribadi, tapi uang Negara.

“Pembangunan ieu lain kerja bakti tapi ieu ngabangun make duit Negara (pembangunan itu bukan hasil kerja bakti dan anggaran pembangunan itu menggunakan uang Negara,” ungkapnya, Sabtu (10/11/18)

Sementara, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Direktur CV Ratu Contraktor, Ratu Mamay mengaku, bahwa pembangunan tersebut masih dalam proses pengerjaan. Jadi kegiatan itu belum selesai, makanya belum rampung secara maksimal.

“Pengerjaanya kan belum beres. Terkecuali sudah di PHO, maka ketika ada kekurangan baru dikomentari,” imbuhnya

Baca : http://faktapandeglang.co.id/yudi-sutira-soal-bangunan-menara-pandang-jangan-asal-ceplak-ngomong-kualitas-buruk/

Pihaknya juga berjanji akan menyelesaikan pembangunan itu dengan baik. Adapun saat ini masih ada yang belum rapih, karena memang belum beres secara keseluruhan.

“Nanti juga kalau sudah di PHO ada hitung-hitungan hasil pekerjaan. Mana yang belum rapi dan mana yang sudah, namun sementara ini pekerjaan masih berjalan,” ujarnya. (Achuy)