Mahasiswa Unma Semarakan Bulan Bahasa, Dengan Seminar dan Pentas Seni

FAKTA PANDEGLANG – Mahasiswa Universitas Mathlaul Anwar (UNMA)  Banten jurusan Bahasa Indonesia dan sastra semarakan perayaan bulan bahasa dengan mengelar seminar dan pentas seni. Kegiatan yang dilakukan di aula Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan bertujuan untuk merangsang mahasiswa dan dosen dalam membaca dan menulis.

Yaser Arafat ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini dilakukan selain menjadi ajang silaturahmi dengan mahasiswa bahasa dan sastra indonesia. Ini juga menjadi wahana pendorong agar mahasiswa sastra dan bahasa terus berkarya.

“Lewat kegiatan ini saya berharap mahasiswa dan dosen bisa terus menciptakan karya-karya kesastraanya. Sehingga kedepan para mahasiswa dan dosen bahasa dan sastra bisa terus berkembang,” katanya.

Lanjut,  ia optimis lewat acara tersebut akan mampuh mengajak para mahasiswa lebih kreatif dan akan tergugah untuk bagaimana menciptakan karya sastranya.

“Lewat kegiatan bulan bahasa ini mudah-mudahan mahasiswa dan dosen tergugah dalam menulis karyanya. Meski tak seberapa kegiatanya insyallah kedepan akan bisa lebih baik dan meriah,” terangya.  (Gus)