Mayat Dalam Karung Kembali Gegerkan Warga Pandeglang

PANDEGLANG – Penemuan Mayat dalam karung kembali menggegerkan warga di Kabupaten Pandeglang, kali ini mayat terbungkus karung ini ditemukan mengambang dibawah jembatan Ciseuket tepatnya di Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang, Pada Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 12. 14 Wib.

Padahal tiga hari sebelumnya, Pada Minggu (7/4/2019) kemarin, Warga Pandeglang juga digegerkan dengan ditemukan seonggok karung berisi mayat tanpa identitas di Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran.

Kapolres Pandeglang, AKBP, Indra Lutrianto Amstono, membenarkan bahwa telah diketemukan mayat terbungkus karung di wilayah hukum Polres Pandeglang dan saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi ke Puskesmas Panimbang.

“Saya mendapatkan kabar dari Polsek Penimbang bahwa tadi ada ditemukan mayat dalam karung di wilayah hukum polsek penimbang dan saat ini mayat tersebut sudah diangkat kemudian dibawa ke puskesmas setempat,” ungkap Kapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, menjelaskan sampai dengan saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan mengenai identitas mayat tersebut, karena sesuai dengan rencana pihaknya akan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Kota Serang untuk dilakukan autopsi.

“Mayat ini masih dalam karung dan rencananya tim inafis polres pandeglang akan membawa mayat itu ke Rumah sakit Drajat Prawiranegara Kota serang untuk dilakukan Autopsi,” bebernya

Baca : http://faktapandeglang.co.id/mayat-dalam-karung-ditemukan-di-pantai-hotel-karibea/

Baca : http://faktapandeglang.co.id/identitas-mayat-terungkap-polisi-kumpulkan-keterangan-saksi-dan-keluarga-korban/

Saat ditanya apakah ada keterkaitan dengan penemuan mayat di Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran, Pria yang pernah menjabat Kapolres Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan ini belum bisa menyimpulkan. Karena saat ini pihaknya tengah menunggu Identitas mayat tersebut.

“Kasus sebelumnya mayat yang ditemukan pada tiga hari lalu di pantai karibea, juga sama juga dalam karung. Tapi kita lihat dulu nanti identitas korban yang baru ditemukan ini, kalau memang identitasnya sudah ketahuan. Kita lihat apakah ada keterkaitan dengan perkara dengan kasus sebelumnya,” imbuhnya. (Gatot)