PAC PP Majasari Santuni Anak Yatim

FAKTA PANDEGLANG – Pengururs Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Majasari Bagikan  Santunan Anak Yatim dan Takjil. Dalam mengisi kegiatan ramadahan. Acara tersebut juga menjadi wahana kegiatan silaturahmi sesama anggota yang ada di wilayah kec. Majasari.

Heri Setiadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Majasari mengatakan dengan menggelar buka bersama dan santunan anak yatim, keberadan PP bisa dirasakan oleh warga. Tidak hanya itu saja hal ini juga bisa nenjadi pemererat antar anggota.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan silaturahmi  anggota PP yang ada di Kabupaten Pandeglang kecamatan Majasari, bisa lebih mempererat tali persaudaraan dan tidak memandang suku, ras, atau pun agama. Karena, organisasi PP merupakan suatu wadah bagi siapapun yang ingin memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara, demi persatuan dan kesatuan,” tegas Herry Setiadi.

Lukman Hakim selaku perwakilan dari MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut sebab ini merupakan bukti kekompakan pengurus dan anggota,  ditengah kondisi bangsa yang carut-marut.

“Bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh anggota PP, agar lebih peka dengan kondisi sosial masyarakat di masing-masing tempat, dalam mengimplementasikan sila kelima yakni, keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya. (Oriel