Paguyuban SDN Saruni 1 Bantu Korban Kebakaran

FAKTA PANDEGLANG – Paguyuban SDN Saruni 1 memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran, di Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, hal itu merupakan sebuah kepedulian Paguyuban terhadap koban kebakaran tersebut.

Ketua Paguyuban SDN Saruni 1, Eha Julaeha mengatakan, segenap Paguyuban menyampaikan keprihatinan terhadap musibah kebakaran yang menimpa keluarga Icih (korban, red), sehingga pihaknya bersama anggota Paguyuban yang lain merasa terenyuh untuk membantu dalam meringankan beban korban bencana kebakaran tersebut.

“Oleh karena itu, kami dari Paguyuban tergugah untuk membantu korban. Mudah-mudahan melalui bantuan inu, dapat meringankan beban korban kebakaran ini,” ungkapnya, Jumat (8/6/18)

Kata Eha, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaram itu berupa uang tunai sebesar Rp 900 ribu, dana tersebut hasil dari iuran para wali murid SDN Saruni 1.

“Ini bentuk kepedulian kami dari Paguyuban terhadap korban kebakaran. Karena pada dasarnya sikap sali membantu terhadap sesama itu sudah menjadi keharusan kita,” katanya

Icih, korban kebakaran mengaku, sangat berterimakasih kepada Paguyuban SDN Saruni 1 yang telah memberikan bantuan kepada dirinya. Kata dia, dengan adanya bantuan itu, dapat meringakan bebah kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Paguyuban yang telah memberikan bantuan ini. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda,” ujarnya. (Achuy/Riel)