PD BPR Berkah Pandeglang Bagi-bagi Hadiah

PANDEGLANG – PD BPR Berkah Pandeglang, menggelar Gebyar undian tabungan berhadiah periode 2 di 2019, dengan doorprize 1 unit mobil Honda Brio, paket umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, TV Led serta hadiah lainnya, kegiatan tersebut dilangsungkan di halaman depan Kantor Kecamatan Panimbang, Rabu (10/4/19).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan sejumlah pejabat tinggi lainnya di lingkungan Pemda Pandeglang, jajaran Direksi PD BPR Berkah, sejumlah pejabatan perusahaan daerah di Pandeglang serta ratusan nasabah BPR Pandeglang.

Dalam undian tersebut, salah satu pemenang hadiah mobil brio yaitu Dede Fatmawati asal warga Panimbang.

Launching gebyar undian tabungan berhadiah PD BPR Berkah tersebut dibuka secara langsung oleh Sekretaris Derah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin yang didampingi Asda I dan II, Ketua dewan pengawas PD BPR Berkah Tri Waskito, dan para anggota dewan pengawas serta pejabat notaris serta unsur dari perbankan.

Dirut PD BPR Berkah Dzaenudin mengatakan, program undian tabungan berkah berhadiah kali ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan. Hal tersebut, dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan para nasabah dan mitra BPR Berkah yang telah memberikan kepercayaan BPR.

“Dengan mandat kepercayaan ini kami berusaha untuk terus memperbaiki pelayanan kepada para nasabah. Sehingga dampaknya nanti bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat meningkatkan perekonomian daerah serta kesejahteraan masyarakat,” ungkap Dzaenudin

Di tempat yang sama, Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin mengaku sangat mengapresiasi kepada PD BPR Berkah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mampu mendapat kepercayaan dan kredibel dari masyarakat. Kata Fery, pengelolaan keuanganya juga di awasi oleh OJK, artinya pengelolaan Bank tersebut sehat dan bisa di percaya.

“Selain itu PD BPR Berkah dapat memberikan devident untuk Pemkab Pandeglang sebesar 1,5 milyar, ini membuktikan bahwa PD BPR semakin maju dan berkembang,” ujarnya

Pihaknya berharap, pelayanan PD BPR Berkah kedepan dapat terus ditingkatkan, agar dapat berperan penting bagi kesejahteraan masyarakat, dan sistem pelayananya juga harus lebih mudah.

“Selain itu, pelayanan perkreditan juga harus seimbang dan sesuai dengan peraturan perbankan,” harapnya

Sementara, salah seorang pemenang I unit mobil Brio asal warga Panimbang, Dede Fatmawati sangat berterimakasih kepada BPR Berkah Pandeglang. Melalui gebyar berhadiah ini, ia sangat beruntung memenangkan hadiah mobil.

“Alhamdulilah saya sangat bersyukur mendapatkan rezeki sebuah mobil, saya kaget tidak disangka-sangka dan tidak bermimpi apapun bisa mendapatkan rezeki sebesar ini. Saya ucapkan terima kasih kepada BPR Berkah Pandeglang,” tuturnya. (ADVETORIAL)