Polisi Sebut Dua Mayat Dalam Karung Diduga Dibunuh Orang Yang Sama

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menduga dua mayat yang ditemukan di Pantai Karibea Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran pada Minggu (7/4/2019) lalu dan mayat yang ditemukan di Sungai Ciseukeut, Kecamatan Panimbang, dibunuh oleh orang yang sama.

Karena menurutnya dari hasil identifikasi, ditemukan adanya kesamaan luka pada tubuh korban. Kapolres menjelaskan pada bagian dada atas terdapat luka lebam, diduga adanya kekerasan tumpul. Lalu ada kekerasan pakai senjata tajam di bagian perut menembus dibagian hati.

“Ini kuat dugaan kami mereka dihabisi oleh pelaku yang sama,”ungkapnya.

Selain bekas luka ditubuh jenazah itu, Identitas kedua korban ini juga merupakan rekan kerja dan dengan profesi yang sama yakni sebagai pengemudi di salah satu perusahaan tambah pasir.

“Mereka bekerja sebagai driver di perusahaan tambang pasir. Kedua korban ini rekan kerja yang intens berhubungan dalam pekerjaannya,” jelas Kapolres.

Baca : http://faktapandeglang.co.id/polres-pandeglang-ungkap-identitas-mayat-dalam-karung-di-panimbang/

Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikan motif dibalik pembunuhan tersebut. Karena saat ini, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan terus memburu pelaku.

“Motifnya sendiri kami belum berani kami simpulkan. Kami duga motifnya soal ekonomi. Tapi kami masih terus mendalami kasus ini,”imbuhnya. (Gatot)