Polres Pandeglang Ungkap Identitas Mayat Dalam Karung di Panimbang

PANDEGLANG – Kepolisian Resort Pandeglang berhasil mengungkap identitas mayat dalam karung yang ditemukan mengambang di Sungai Ciseukeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang pada Rabu (10/4/2019).

Korban merupakan SGP berusia sekitar 50 tahun warga Kuningan, Jawa Barat. Identitas itu diketahui setelah Tim Forensik selesai melakukan proses identifikasi.

“Korban berinisial SGP, umur sekitar 50 tahun warga Jawa Barat,” sebut Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat pres rilis di Mapolres Pandeglang, Kamis (11/4/2019).

Menurut Kapolres, dari hasil identifikasi itu pihaknya menyimpulkan adanya hubungan antara mayat pertama di Pantai Karibea dan Sungai Ciseukeut, Kecamatan Panimbang.

Baca : http://faktapandeglang.co.id/mayat-dalam-karung-kembali-gegerkan-warga-pandeglang/

“Dari hasil identifikasi, ditemukan adanya kesamaan luka pada tubuh korban. Pada bagian dada atas terdapat luka lebam, diduga adanya kekerasan tumpul. Lalu ada kekerasan pakai senjata tajam di bagian perut menembus dibagian hati. Ini kuat dugaan kami mereka dihabisi oleh pelaku yang sama,” jelasnya. (Gatot)