Soal Plang UKS, Komisi IV DPRD Pandeglang Akan Panggil Kadisdikbud & Oknum ASN

FAKTA PANDEGLANG – Menanggapi banyaknya keresahan dari para kepala sekolah terkait adanya bisnis penjualan plang UKS yang diduga dilakukan oleh oknum pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Pandeglang.

Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, akan memanggil kepala Disdikbud Pandeglang beserta oknum yang diduga menjalankan bisnis tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Komisi IV DPRD kabupaten Pandeglang, Hadi Mawardi, saat ditemui di kantornya, Jum’at (31/8/2018).

“Nanti saya akan berkoordinasi dengan kawan-kawan di Komisi IV, untuk membicarakan isue yang saat ini berkembang dan kami akan memanggil Kadisdikbud Pandeglang dan para pegawainya,” ungkap Hadi.

Hadi menjelaskan, bahwa pemanggilan kadisdikbud Pandeglang serta pegawainya tersebut untuk mengklarifikasi isue yang saat ini berkembang dimasyarakat serta dianggap membuat resah para kepala sekolah.

“Kita akan mengklarifikasi isue yang saat ini berkembang di masyarakat, untuk hasilnya apa nanti kita sampaikan,” ujar politis besutan Amin Rais tersebut.

Baca : http://faktapandeglang.co.id/soal-plang-uks-olis-sebut-itu-ulah-oknum-asn-lsm/

Masih kata Hadi, persolan Plang UKS tersebut sebetulnya cukup sederhana dan tidak memerlukan orang ketiga, karena menurutnya pihak sekolah juga mampu membuat plang UKS. Bahkan harganya akan jauh dari apa yang ditawarkan oleh oknum tersebut.

“Kalau memang persoalannya mudah kenapa dibuat sulit, karena untuk pembuatan plang UKS itu setiap sekolah bisa bikin, kemudian biayanya juga akan relatif murah jika dibikin sendiri,” tandasnya. (Gatot)