Taman Kwadanaan Menes Dijadikan Tempat Ngabuburit

FAKTA PANDEGLANG – Taman depan Gedung Kwadanaan Menes, Kecamatan Menes dijadikan tempat ngabuburit oleh warga selama Ramadhan ini, hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang bermain di taman Eks Kwadanaan tersebut, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Bangunan taman di yang bertepatan di bawah pohon beringin besar itu baru dibangun pada 2017 lalu oleh pemerintah. Suasana di taman tersebut saat sore hari memang cukup sejuk, karena di lokasi terdapat pohon beringin yang cukup besar dan rindang. “Namun sayang, taman tersebut kurang mendapat perawatan dari pihak terkait, soalnya rumput liar di sekitar taman tumbuh tinggi terkesan tak terurus,” ungkap Ulfa salah seorang pengunjung taman Kwadanaan Menes, Jumat (25/5/18)

Menurutnya, taman Kwadanaan Menes memang cocok untuk dijadikan tempat ngabuburit sambil menunggu waktu magrib. Karena suasananya cukup nyaman dan asri, ditambah taman yang lokasinya berdekatan dengan jalan raya Alun-alun Menes itu juga banyak pedagang kuliner, jadi ketika sudah waktu magrib tidak kesulitan untuk mencari makanan untuk berbuka puasa.

“Saya tiap sore hari ngabuburit di sini. Karena lokasinya nyaman,” katanya

Susi, pengunjung lainnya mengaku, ia memilih tempat ini untuk ngabuburit karena nyaman. Apalagi kalau langit cerah, suasananya cukup indah.

“Tidak terasa bahwa kita sedang menunggu waktu berbuka puasa, sebab banyak pengunjung lain yang melakukan hal serupa,” tuturnya. (Achuy)