Tanto: Keberadaan Bank Banten Diharapkan Mampu Majukan Pembangunan Daerah

FAKTA PANDEGLANG – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban berharap, keberadaan Bank Banten dapat mendorong kemajuan pembangunan di Pandeglang, apalagi perusahaan Bank tersebut miliki Pemerintah Provinsi Banten, sehingga hatus ada take and give terhadap pemerintah daerah.

Menurut Tanto, Bank Banten merupakan Bank milik Pemprov Banten yang harus disupport. Selain itu kata Tanto, pihak Bank Banten juga harus berkontribusi terhadap Pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan di Pandeglang tersebut.

“Oleh karena itu kehadiran Bank Banten diharapkan kedepan bisa All Out mendukung program kerja Pemda dalam bentuk apapun. Baik itu kredit, customer dan lain sebagainya dalam upaya kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Tanto saat menerima kunjungan pihak Bank Banten, di ruang kerjanya di lingkungan Setda Pandeglang, Rabu (14/11/18)

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Bank Banten Cabang Pandeglang, Agustini mengatakan, Bank Banten akan terus bersinergi dan berkolaborasi serta berkeinginan untuk menjadi bagian dalam upaya mendukung program kerja Pemerintah Daerah, untuk kemajuan pembangunan.

“Kami akan komitment mendukung program kerja pemerintah,” ucapnya

Lanjut dia, pihaknya juga sangat merespon masukan-masukan dari Wakil Bupati Pandeglang, yang berharap agar Bank Banten kedepan lebih maju dan bisa mendorong pembangunan daerah. Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen akan terus mendukung program-program Pemerintah daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu kami juga ingin kehadiran Bank Banten ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan ikutserta dalam mendorong pembangunan,” ujarnya. (Achuy)