Toni Mukson: Beri Pringatan Keras Terhadap Caleg dan Kader PKB

PANDEGLANG – Ketua DPC PKB Pandeglang, Toni Fathoni Mukson, memberikan peringatan keras terhadap calon legislatif dan kader PKB untuk tidak melenceng dari kebijakan partai, jika hal tersebut terjadi terancam akan dipecat.

Para caleg dan kader PKB tidak dilarang untuk tidak menjalin kerjasama atau konsolidasi dengan caleg dari partai lain. Semua kader dan caleg PKB harus sejalan dengan kebijakan partai, dalam menjemput kemenangan di pemilu 2019.

“Jika ada Caleg Kabupaten/Provinsi tidak memperjuangkan Caleg DPR-RI dan berkonsolidasi dengan Caleg DPR-RI dari partai lain akan di kenakan sanksi. Itu sanksi keras, meskipun mereka (Caleg) menang dalam pemilu akan kita rekomendasikan pemecatan,” ungkap Toni dalam acara konsolidasi DPC, DPAC dan Pemantapan Caleg PKB di Wisma Baitulhamdi Menes, Selasa (9/4/19)

Sementara, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Pandeglang, Aminudin menganggap jika Kader dan Caleg partai membelot dari arah kebijakan partai, akan sangat membahayakan internal Partai.

“Kalau seandainya berkoalisi dengan Caleg partai lain, itu akan membahayakan partai secara keseluruhan. Karena secara tidak langsung itu membocorkan rahasia-rahasia partai dan ketika rahasia itu bocor, maka kehancuran akan menimpa kita,” katanya.

Baca : http://faktapandeglang.co.id/kejar-kursi-pimpinan-caleg-pkb-lakukan-pemantapan/

Ia juga meminta agar para Kader dan Caleg agar fokus dalam pemenangan Pemilu 2019. Apalagi, kata Amin PKB mengincar kursi pimpinan dewan DPRD Pandeglang.

“Caleg dan Kader PKB harus fokus untuk memenangkan PKB dalam pemilu ini. Kita juga sudah menyiapkan strategi khusus agar menang,” ujarnya. (Achuy)