Wakil Bupati Jalin Silaturahmi Melalui Safari Ramadhan

FAKTA PANDEGLANG – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban melakukan safari Ramadhan di wilayah Kecamatan Menes, Selasa (5/6/18). Kegiatan tersebut selain menjadi agenda di bulan Ramadhan juga untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, wakil Bupati bersama jajarannya melakukan buka puasa bersama di Kantor Kecamatan Menes, setelah itu dilangsungkan dengan tarawih keliling yang dilasanakan di Masjid Jami Amalus Solihin Kadubangkong, Desa Purwaraja/Menes.

Setelah melaksanakan tarling, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyerahkan bantuan dari Baznas untuk Masjid Jami Amalus Solihin sebesar 2,5 juta, untuk Mustahiq di dua belas desa yang ada di Kecamatan Menes sebesar 12 juta, dan penyerahan bantuan Sepeda dari anggaran dana desa secara simbolis untuk Rt. 02/06, dan Rt. 05/06 di Desa Cigandeng.

Menurut Tanto, kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mendekatkan antara pemerintah dengan masyarakat.

“Silaturahmi itu penting dilakukan untuk saling menguatkan antara pemerintan dan masysarakat,” katanya

Lanjut Tanto, jika kebersamaan terus ditingkatkan antara umaro, ulama dan masyarakat akan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang yang lebih baik.

“Intinya kita semua harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Saya juga berharap agar masyarakat berperan dalam mengawasi setiap program pembangunan, supaya dapat mengahilkan pembangunan yang baik dan berkualitas,” harapnya

Sementara, Camat Menes Siswoto mengatakan, dirinya berharap pembangunan di Kecamatan Menes dapat berjalan dengan lancar. Kata dia, sejauh ini dari semenjak dirinya menjabat memang terlihat baik.

“Saya baru tiga bulan disini, semoga terus berjalan dengan baik dan dapat bersinergi dengan ulama dan masyarakat,” ujarnya. (Achuy)